MAKEUP INSPIRATION : RIHANNA DIOR MAGAZINE COVER

5:28:00 PM

Pagi ini baca artikel tentang Rihanna yang jadi cover di majalah DIOR. Aku langsung terpana liat makeupnya, keliatannya sih simpel gitu ya, tapi seksi. Jadi pengin coba deh.

This morning I read an article about Rihanna’s Dior Mag cover. I'm in love with her makeup. She is perfect!

Dior

Makeup mata dibuat gak berlebihan, tapi bagian bibirnya jadi fokus utama. Dengan lipstick warna burgundy dan sedikit glossy. Bagus banget nih untuk makeup ke pesta, pas banget minggu ini ada temanku yang mau nikah, aku bisa pakai makeup ala Riri ini. Gimana menurutmu?

Look how sexy her lips with burgundy color and a little bit of gloss. I'm thinking to recreate the makeup for attending my friend's wedding this weekend. What do you think?

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia