Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Ini dia review yang banyak di-request. Jadi aku beli produk ini waktu jalan-jalan ke Singapur. Sebagai penggemar cream blusher, waktu di DAISO ada jual cream blusher ini langsung beli deh. 

So, a lot of my readers are requesting this review. Here you go, DAISO cream blusher which I bought in Singapore last month.



Awalnya sih cuma penasaran dan karena kemasannya yang super lucu. Dari luar mirip perhiasan gitu. DI dalamnya ada sponge nya juga. Cuma aku jarang pakai, biasanya langsung pakai tangan aja. 

The packaging is so cute, it looks like a jewellery. It also has a nice rosy pink colour.


Warnanya rose pink, bagus deh. Aku juga suka banget sama formulanya yang creamy tapi lama kelamaan berubah jadi powdery setelah dipakai di pipi. Jadi gak lengket, selain itu juga tahan lama lho. 

The formula is perfect, at first it feels creamy but when you already applied o the skin it turns into powdery finish. And of course long lasting.


Beruntung deh, kemarin pas liburan ke Singapur aku beli ini. Harganya cuma 2 SGD sekitar 18 ribuan. Kamu juga bisa dapetin blusher ini GRATIS lho, tinggal ikutan giveaway yang aku buat. Produk ini pokoknya wajib banget punya deh hehe.. Baca juga rekomendasi softlens yang cocok untuk ulzzang makeup (makeup ala gadis Korea).

Well, I would recommend DAISO cream blusher to anyone. The price is only 2 SGD, very cheap for such a good quality. You can get it FREE by joining my giveaway. So, hopefully you’ll like this post and thanks for reading!


Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib