Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Wah udah lama banget nih, gak update blog, lagi-lagi karena sibuk banget sama kerjaan. Anyway, beberapa waktu lalu aku beruntung bisa datang ke acara Avène di Galeries Lafayette, Pacific Place Jakarta karena diundang dari Clozette Indonesia. Selain dapat ilmu cara pakai skin care yang baik sebelum makeup, aku juga berkesempatan untuk mencoba 3 produk dari Avène yang aku bawa pas traveling. Jadi tetap bisa tampil cantik dengan kulit sehat saat traveling khususnya yang berkulit sensitif. Nah untuk kamu yang penasaran, langsung aja baca review selengkapnya di bawah ini.



Di acara Avene tanggal 8 April lalu, dijelaskan step by step pemakaian makeup untuk kulit sensitif mulai dari skin care. Produk Avéne adalah produk dermo-kosmetik, yaitu perpaduan kosmetik dan
farmasi yang berbahan aktif aman dan menjaga kesehatan kulit khususnya pemilik kulit sensitif. Seneng banget lho, bisa liat makeup demo dari Professional MakeUp Artist Jerry Pravda. Jadi, aku pun meniru cara penggunaan makeup untuk kulit sensitif ala Avène . Walaupun jenis kulitku gak sensitif, logikanya kalo di kulit sensitif aja boleh apalagi untuk kulit normal kan.



Penggunaan awal pada wajah yang bersih pastinya, lalu semprotkan Avène Thermal Spring Water. Produk ini teryata udah ada dari jaman dulu lho, sekitar 250 tahun lalu! Jadi, Avène Thermal Spring Water berkhasiat menenangkan dan melembutkan kulit yang sensitive. Kalo udah pake Avène Thermal Spring Water, kulit rasanya adem banget deh.



Kemudian dilanjutkan dengan pemakaian Avène Cold Cream Lip Balm. Karena lip balm adalah produk yang selalu aku bawa kemana-mana dan Avène Cold Cream Lip Balm ini aku suka banget ada SPF nya juga mengandung vitamin E. Kalo bibir udah lembab, aku biasa lanjut ke pemakaian lipstick.



Nah, yang terakhir nih, ada Avène Sunblock SPF 50 Mineral. Produk yang hampir aku pakai setiap hari, apalagi saat traveling. Ini wajib banget! Selain berfungsi sebagai sunblock, Avène Sunblock SPF 50 Mineral ini mirip seperti cc cream menurutku. Jadi ada warnanya, cuma ajaibnya warna tersebut ternyata dari kandungan bahan alami yang terkandung dalam Avène Sunblock SPF 50 Mineral. Untuk pemakaian Avène Sunblock SPF 50 Mineral biasanya aku pakai bedak lagi soalnya, agak sedikit oily.



Setelah mencoba 3 produk dari Avène di atas di cuaca yang panas waktu traveling ke Thailand minggu lalu, aku jatuh cinta dengan Avène. Rasanya mau coba produk-produk Avène lainnya. Soalnya, 3 produk tersebut bisa bikin kulitku tetap sehat dan gak break out. So, untuk kamu yang kulitnya sensitif, wajib deh coba Avène, gak akan kecewa!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib