Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Sering lihat di social media video atau artikel tentang silicone puff untuk makeup? Aku sering banget, bahkan beberapa beauty guru di Youtube udah pada pakai. Aku jadi penasaran banget, sampai akhirnya beli di AIRFROV. silicone puff yang aku beli ini namanya Heme Baby Q Transparent Puff. Langsung aja yuk baca review silicone puff Heme Baby Q Transparent Puff di bawah ini.


Anyway, aku jelasin dulu ya silicone puff itu apa? Jadi kalau biasanya kita pakai sponge makeup atau brush untuk apply foundation atau bb cream, sponge makeup itu menyerap sebagian produk foundation atau bb cream. Sedangkan silicone puff sama sekali tidak menyerap produk. Selain itu juga lebih higienis dan bersihinnya gampang banget, cukup pakai makeup remover lalu pakai sabun dan basuh dengan air.


Produk silicone puff dari Taiwan, Heme Baby Q Transparent Puff ini gak dijual di Indonesia. Seperti yang kamu bisa lihat di kemasannya Made in Taiwan. Makanya aku titip beli silicone puff dari Taiwan, Heme Baby Q Transparent Puff di AIRFROV seharga Rp.130.000,- FYI kamu bisa nawar lho kalo belanja di sini.

 

Hasil pemakaian silicone puff Heme Baby Q Transparent Puff ini terlihat smooth bahkan jauh lebih smooth daripada pakai brush. Cara pakainya ditepuk-tepukan ke wajah, kalo kamu salah pakainya bisa-bisa susah ngeblend foundation atau bb cream pakai silicon puff. Yang paling aku suka kalo pakai silicone puff Heme Baby Q Transparent Puff, cuma butuh foundation sedikit banget! Karena memang silicone puff Heme Baby Q Transparent Puff gak menyerap produk sama sekali. Jadi bisa hemat foundation.



Menurutku, silicone puff Heme Baby Q Transparent Puff wajib beli kalo kamu yang suka pakai foundation high end hehe, soalnya jadi lebih hemat foundation. Selain itu, harganya pun lumayan terjangkau dibanding beauty blender. Untuk kamu yang mau beli silicone puff Heme Baby Q Transparent Puff di AIRFROV, bisa pakai kode referral Z54BT untuk dapat potongan harga Rp.100.000,-

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib