QUIPPER VIDEO

10:38:00 AM

Beberapa waktu lalu aku bertemu salah satu teman lama yang ternyata sekarang jadi seorang guru SMA. Terus kita sempet ngobrol panjang lebar, tentang jaman SMA dulu. Jadi inget deh jaman masih SMA tuh paling bikin stres saat-saat menjelang UN alias Ujian Nasional. Kegiatan sehari-hari belajar melulu, gak sedikit teman-temanku yang ikutan bimbingan belajar di luar sekolah. Beda banget sama sekarang udah udah canggih. Kita bisa belajar melalui internet. Gak perlu bayar mahal-mahal. Kan udah ada Quipper Video - Solusi Belajar e-Learning di Indonesia. Baca terus posting ini untuk tahu lebih lanjut tentang Quipper Video.


Jadi, pada tanggal 14 November 2015 lalu, ada acara lauching Quipper Video di Auditorium Gold CGV Blitz, Grand Indonesia, JakartaQuipper Video diharapkan bisa menjadi solusi dari kekhawatiran siswa dan beberapa pihak akan tekanan selama menjelang UN. Tapi di Quipper Video gak cuma bisa belajar untuk persiapan UN aja lho. Kamu juga bisa belajar persiapan SBMPTN. Wah, oke banget nih, coba dari dulu ada Quipper Video. Inget deh waktu sebelum kuliah, aku punya beberapa universitas pilihan. Nah, ternyata bisa diterima di Universitas impian itu gak gampang lho. Soalnya saingannya juga banyak. Apalagi kalau Universitas yang kamu mau itu favorit.


Duh, banyak banget ya yang mesti dipikirin selain UN. Gak usah khawatir deh, sekarang dengan Quipper Video bisa belajar online via video. Video yang tersedia di Quipper Video bukan video sembarangan. Di internet memang ada banyak banget video belajar online, tapi yang ada di Quipper Video itu special. Di acara launching kemarin dijelaskan kalau tutor yang memberikan materi di video mereka gak cuma pintar aja tapi juga jago ngajar. Maksudnya jago ngajar itu, materi yang disampaikan jelas dan gak boring. Soalnya tutor yang ada di Quipper Video semuanya pilihan yang udah berpengalaman mengajar bertahun-tahun.

Selain itu, Quipper Video ini bisa diakses dengan menggunakan PC monitor atau laptop, tablet bahkan smartphone. Artinya kamu bisa belajar melalui Quipper Video dimana aja dan kapan aja. Kamu gak perlu repot pulang sekolah pergi lagi ke tempat bimbingan belajar. Gak perlu macet- macetan lagi di jalan. Jadi inget dulu sering gak konsen belajar gara-gara kecapean. Terus kalau dengerin guru di depan kelas suka gak masuk ke otak jadinya. Nah, kalau belajar via Quipper Video gak bakal kejadian kayak gini nih. Soalnya videonya bisa diulang kapan dan dimana pun kamu mau. Dengan Quipper Video, jadi bisa belajar dengan santai di rumah. Orang tua juga bisa memantau kegiatan belajar anaknya di rumah.


Selain itu, Orang tua juga gak merasa dibebani dengan biaya bimbingan belajar yang harganya mahal banget itu. Dengan Quipper Video biayanya lebih terjangkau lho. Jadi, kamu dan orang tua bisa menyimpan uang untuk biaya kuliah nanti. Biaya kuliah jaman sekarang kan gak murah lho. Bisa bantu beban orang tua kan artinya kamu anak yang baik, hehe. Kamu juga bisa lebih fokus belajar. Semua jadi dapat keuntungan nih kalau belajar di Quipper Video.


Masih ada lagi nih keunggulan dari Quipper Video. Ada 10 mata pelajaran dengan jumlah soal latihannya sekitar 4000an lebih. Wah banyak banget ya! Aku pribadi dulu pas mau UN, paling suka kalau latihan dengan mengerjakan soal-soal. Menurutku cara belajar yang paling pas dengan latihan soal. Paling tidak, ada beberapa soal ujian yang mirip dengan soal-soal latihan yang pernah aku coba sebelumnya. Jadi merasa lebih semangat pas ngerjain soal-soal UN.


Banyak banget ya keuntungan belajar dari Quipper Video. Wah, aku ngiri banget nih sama kalian yang bisa nikmatin berbagai keuntungan di atas dari Quipper Video. Karena lebih menghemat waktu, energi dan uang. Jadi lebih bisa fokus untuk lulus UN dan masuk Universitas impianmu untuk meraih cita-cita :D

Info selengkapnya: 





You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia