UNBOXING : #BEAUTYBOUNDASIA NATIONAL FINALIST JAKARTA

12:03:00 PM

Udah baca serunya acara workshop Beauty Bound Asia National Finalist di Jakarta? Posting kali ini aku mau share isi goodie bag yang aku dapat dari acara tersebut. Nah, kalau kamu udah lihat unboxing goodie bag yang semifinal pasti udah ada bayangan nih, kira-kira isinya produk dari brand apa :D

Have you read my previous post about Beauty Bound Asia National Finalist in Jakarta. As I promised, here is the unboxing goodie bag post. I got a big goodie bag contains a lot of skin care products from a big brand from Japan. Check out more below!

unboxing beautyboundasia jakarta Raden Ayu

Di goodie bag-nya ada tulisan "Jangan dibuka sampai kamu di Rumah!" jadi biar surprise banget gitu. Kali ini juga kemasannya ada kotaknya. Bagus banget lho desain kotaknya, suka deh.

There is a sticker which said "Don't open until you're home!" Inside it there is a heavy black box with pretty design.

unboxing beautyboundasia jakarta Raden Ayu

Daripada penasaran, langsung aja yuk nonton video unboxing-nya di bawah ini.

Check out the unboxing video below!


Wah, aku bener-bener seneng banget bisa dapat banyak produk skin care dari SK-II. Sampai saat ini udah coba clear lotion, FTE dan Mid-Day & Mid-Night Essences. 

I'm so happy guys! Look at the skin care products from SK-II, awesome right? From the first unboxing, I got clear lotion, FTE and Mid-Day & Mid-Night Essences.

unboxing beautyboundasia jakarta Raden Ayu

Gimana menurutmu, seru banget kan unboxing goodie bag dari Beauty Bound Asia? Kira-kira yag mana nih yang harus aku coba dan review duluan?

So, what do you think? Which one should I try first to make a review post?

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia