FASHION : 3 OUTFIT FEAT CUTE DRESSES FROM DRESSLINK.COM

10:08:00 PM

Halo para penggemar fashion! Udah lama nih aku gak posting tentang fashion. Kalian mash ingot gak postingan-ku tentang Dresslink.com? Akhirnya aku kesampean juga punya 3 dress lucu yang bikin mupeng dari Dresslink.com lho. Lihat selengkapnya di bawah ini.

Hello fashion people! It's been a long time since I post about fashion. Remember my post about Dresslink.com? So, today I try to share 3 outfits featuring cute dresses from Dresslink.com.

dress link cut out stripe dress fashion blogger Indonesia

Yang pertama dress dengan potongan di bahu ini, aku suka banget. Bahannya kayak kaos gitu jadi nyaman banget dipakai. Selain itu motif garis-garis vertikal memberikan kesan lebih tinggi dan ramping.

The first dress is cut out shoulder dress. I love it so much! It's very comfy and the vertical stripes makes me look taller and slimmer, yay!

detail cut out dress

Dress sederhana ini jadi terlihat lebih dengan detail potongan di bahu. Selain itu bisa menutupi bagian lengan atasku yang agak besar :D

Look at the simple detail. It can cover up my upper arm :)


Selanjutnya ada baju lace berwarna putih. Sebenarnya sih ini bisa jadi dress tapi kependekan di aku. Jadinya mesti pakai bawahan lagi. 

Next, I got this simple white lace top. Well, actually it's a dress but too short for me. So, I wear it as a top. 


Aku suka banget detil lace-nya yang gak pasaran. Selain itu, ada furing-nya juga, kamu gak usah khawatir bakal transparan gitu.

I love the lace detail. It's very unique. Perfect for a casual to formal date outfit :)


Nah, yang terakhir ini kesukaanku. Jadi semacam rok dengan suspender. Lebih jelasnya seperti gambar di atas. Jadi kalau dipakai dengan atasan apa aja jadi dress lucu gitu.

The last one is my most favourite. It's a suspender skirt. It turns a top into a cute unique dress.


Selain itu debil di bagian reslesting belakangnya ada mutiaranya gitu. Jadi mirip charm, lucu banget ya.

The back detail is just love. It has a charm with pearl, so cute!


Masih banyak lho baju-baju lucu di Dresslink.com, harganya juga terjangkau banget. Kalau yang aku pilih di atas masing-masing di bawah 10 USD. Pas banget nih dolar lagi turun kan. Aku punya Coupon code (10% off): Blog15 untuk kamu semua. Jadi, sleamat berbelanja di Dresslink.com.


Check out other dresses at Dresslink.com. They got the cutest collection with super affordable price. All of the pieces which I wear in the pictures are below below 10 USD. I also got special  Coupon code (10% off): Blog15 for you. Happy shopping, guys!

Disclaimer: this is a sponsored post.

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia