LIPSTICK HAUL : NYX, WET N WILD, SLEEK MATTE ME LIP CREAM, L.A. GIRL, CITY COLOR

4:02:00 PM

Hai semuanya! Aku baru aja beli beberapa lipstick. Kemarin lipstick favoritku ilang, akhirnya aku beli lagi dan malah beli lipstick lainnya juga. Langsung aja yuk lihat di bawah.

Hi All! I just bought some new lipstick. So, one day I lost my favourite lipstick and ended up buy more lipsticks instead of just one LOL

WET N WILD MEGALAST - SPOTLIGHT RED

Aku beli 3 lipstick Wet N Wild (2 Megalast dan 1 Fergie liptick). Ada 2 warna merah, tapi beda tekstur. Kalo yang Fergie lebih creamy. Wet N Wild lipstick yang Megalast itu favouritku. Soalnya teksturnya matte tapi gak bikin bibir kering dan harganya murah. Cuma sekitar Rp.50.000,- aja.

I bought 3 Wet N Wild lipsticks. 2 Megalast lipsticks and 1 Fergie lipstick. Two of them are in red shade. Wet N wild Megalast lipstick is my most favourite one, because of the texture and the price is very cheap.

WET N WILD FERGIE LIPSTICK - SARAGHINA
Aku juga beli City Color Creamy Lips, ini produk City Color yang pertama kali aku coba. Sebenarnya beli karena penasaran sama teksturnya, katanya mirip NYX Soft Matte Lip Cream. Tungguin review lengkapnya ya. Kamu bisa baca review NYX Soft Matte Lip Cream warna Athens.

Anyway, I also try City Color creamy lips for the first time. Love the colour and its texture! Wait for the full review. Meanwhile you can read my review of NYX Soft Matte Lip Cream in Athens.

CITY COLOR CREAMY LIPS- FLIRTINI

Aku juga beli lip cream yang hasilnya matte lho, langsung aja nonton video di bawah ini.

Wanna know more lipstick which I bought? Watch the video below :)




Ke Jepang GRATIS!
Ikuti Present Campaign HIS Winter Tour Blogging Competition

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia