ELEVENIA BEAUTY BOX CHALLENGE

11:42:00 PM

I love shopping! Tapi dengan kesibukkan ku yang sudah 3 tahun bekerja sebagai seorang full time web designer, beauty blogger dan tahun lalu jadi fashion design student, aku jadi jarang punya waktu untuk pergi ke Mall. Untungnya sekarang sudah banyak e-commerce (toko belanja online). Sebagai seorang web designer yang memang mengerti tentang e-commerce, aku selalu penasaran ingin coba kalau ada toko online yang baru. Aku biasanya melihat dari segi tampilan layout-nya dulu. Terus coba register dan order produknya. Di sini sebenarnya aku testing system dari e-commerce tersebut.

Anyway, sekarang ada e-commerce ELEVENIA lho. Pasti udah pada tahu ya kalau kamu hobby belanja online. Serunya di sini produk yang dijual menurutku kebanyakan yang aku suka pakai. Contohnya makeup dan skin care tentunya. Karena hobby dan bisa nulis reviewnya di blog. Selain itu banyak diskon-nya juga. Nah, kali ini aku sharing ya wishlist-ku ya.



1. Beauty Blender
Walaupun di pasaran banyak yang mirip dengan produk ini, tapi menurut beberapa makeup artist dan beauty guru, produk yang aslinya ini sangat bagus. Aku jadi penasaran dan pengen banget punya.



2. Real Technique Brush
Real Technique ini produk brush-nya terkenal dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang oke. Aku pilih set brush yang ini karena memang face brush itu brush yang paling sering aku pakai. Terutama foundation & powder brush.



3. Etude House Lip tint
Aku salah satu penggemar lip tint, karena gak cuma bisa dipakai di bibir tapi juga di pipi. Selain itu pilihan warnanya ada banyak.




4. DOSE Lipstik
Lipstick yang satu ini kayaknya bakal booming deh, soalnya denger-denger ini dupe-nya Limecrime. Warnanya juga vibrant, penasaran banget nih pengen coba.





5. Wet n Wild Eyeshadow
Aku suka dengan pilihan warna di eyeshadow palette ini. Selain itu juga harganya terjangkau. Beberapa blogger juga suka dengan produk ini lho.


Nah, itu dia produk-produk dalam wishlist-ku semoga bisa dapet Beauty Box dari ELEVENIA dengan isinya seperti yang di atas. Kalau kamu penasaran produk apa aja sih yang ada, yuk langsung ke ELEVENIA.

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia