Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Hari Minggu lalu, aku pergi ke acara Sociolla Blogger yang diadakan oleh Sociolla.com. Jadi selama sebulan Sociolla membuka Pop Up store di Plaza Indonesia, Jakarta. Aku datang dengan temanku, Alin.



Acara dimulai dengan opening speech dari salah satu Founder Sociolla.com. Kemudian disambung dengan make over oleh 2 makeup artist yang sekaligus Sociolla blogger.

 

Jennifer Hakim melakukan make over - day makeup. Hasilnya bagus banget lho, aku suka! Natural banget tapi tetap cantik. Aku juga sempat bertanya tentang tips makeup untuk kulit kering. Katanya exfoliate atau menghilangkan kulit mati sangat penting, paling tidak 2x seminggu.


Selanjutnya ada Putri Kansil yang melakukan make over - night makeup. Makeup kali ini lebih berfokus ke mata, jadi smokey eyes gitu.


Sociolla Pop Up store masih ada sampai tanggal 24 Februari lho. Banyak promo dan diskon kalau belanja di sana lho! Nah, kalau kamu gak sempat mengunjungi Sociolla Pop Up store, kamu juga bisa belanja di Sociolla.com dengan mendapat cashback Rp. 50.000,- menggunakan kode RA50 (minimal order Rp.250.000,-) Nonton Vlog-nya di bawah ini ya!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib