Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Gak perlu uang banyak dan waktu lama untuk bisa nikmatin liburan ke Singapura. Beruntung lokasi Indonesia dan Singapura deket banget, harga tiket pesawat pun gak terlalu mahal. Kali ini aku akan cerita tentang pengalaman jalan-jalan ke tempat wisata Singapura.


Dari Jakarta ke Singapura cuma butuh waktu 2 jam, makanya banyak banget orang Indonesia yang liburan ke sana, termasuk aku. Salah satu tempat wisata Singapura yang wajib dikunjungi, yaitu theme park Universal Studios Singapore.

Hemat ongkos jalan di Sentosa Broadwalk



Lokasi theme park ada di pulau Sentosa, cara ke sana bisa naik bis, jalan kaki atau naik kereta bahkan bisa naik gondola. Pilihannya ada banyak, kalo aku lebih suka jalan kaki karena gak jauh dan bisa foto-foto di sepanjang Sentosa Broadwalk. Selain itu juga gratis gak pake bayar kalo jalan kaki, jadi bisa hemat. 

Beli tiket masuk di Indonesia


Biaya masuk atau harga tiket Universal Studios Singapore bervariasi tergantung nilai tukar rupiah saat beli. Saranku pesan tiket masuk langsung dari Indonesia, jadi waktu udah sampe sama gak perlu antri lagi, langsung masuk kasih tiket. Kamu bisa pesan tiket masuk Universal Studios Singapore di H.I.S. Online Booking. Hisgo Indonesia juga menyediakan tiket masuk Theme Park di berbagai negara selain Jepang seperti Malaysia, Singapura, Australia, Thailand, hingga Hong Kong. Selain itu harganya terkadang lebih murah lho!



Bawa bekal makan

Harga makanan dan minuman di dalam theme park termasuk mahal, kalo dalam rupiah bisa di atas Rp 100.00, jadi lebih baik bawa bekal dan botol minum. Di dalam Universal Studios Singapore ada beberapa tap water, jadi bisa isi ulang botol minum. So, pastikan perut kamu gak lapar atau kehausan di sana, ya!


Pakai baju yang nyaman

Cuaca di Singapura dan Jakarta mirip-mirip, panas dan lembab. Jadi jangan lupa pakai kaos yang bahannya menyerap keringat dan pakai topi biar gak kepanasan, kalo perlu bawa sunglasses. Dan tentunya harus tetap stylish biar bisa eksis di instagram, hehe.. Nah, semoga tips di atas bisa membantu kamu yang ada rencana liburan ke theme park Universal Studios Singapore.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib