Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Liburan paling dekat dan asik itu ke Singapura. Selain lokasinya yang dekat dengan Indonesia, ada banayk tempat wisata Singapura yang seru banget. Salh satunya Garden by The Bay. Taman di tengah kota modern yang luas banget dan bagus banget. Penasaran seperti apa? Langsung aja baca pengalaman liburan ke Garden by The Bay di bawah ini.



Flower Dome

Ada 2 taman indoor yang bisa kamu kunjungi saat ke Garden by The Bay, salah satunya yaitu Flower Dome. Di dalam Flower Dome ada banyak banget tanaman dari seluruh dunia, mulai dari Asia sampai Afrika.


Seperti namanya Flower Dome, jadi ada banyak banget bunga yang cantik-cantik. Jadi jangan lupa bawa camera untuk foto-foto biar tetap eksis di social media, ya!


Cloud Forest

Taman indoor yang kedua namanya Cloud Forest, sebenarnya ini bukan taman sih lebih ke hutan buatan. Saat masuk ke dalam Cloud Forest udaranya dingin banget dan lembab, karena ternyata ada air terjun buatan.


Selain dingin juga lembab, mau foto susah karena agak basah dan lensa kamera jadi berembun. Anyway, untuk masuk ke Flower Dome & Cloud Forest harus beli tiket dulu. Aku waktu itu pesan tiket masuk di Indonesia, biar gak ribet pas sampai sana langsung masuk aja. Kamu bisa pesan tiket masuk Garden by The Bay di Hisgo Indonesia.


OCBC Skyway

Setelah puas jalan-jalan ke Flower Dome & Cloud Forest, malam harinya bisa ke OCBC Skyway. Kalo masih di kawasan Garden by The Bay pasti akan lihat pohon buatan yang nyala warna-warni. Nah antara pohon buatan itu ada jembatannya. Kalo malam pemandangannya bagus. Jujur aku belum pernah ke OCBC Skywalk. Next time kalo liburan ke Singapura bakal ke sana deh.


Selain tempat wisata yang aku sebutin di atas, masih banyak lho tempat seru lainnya di SIngapura seperti theme park Universal Studios SIngapore. Kamu bisa pesan tiket masuk USS di Hisgo Indonesia juga. Soalnya Hisgo Indonesia menyediakan tiket masuk temat wisata di berbagai negara selain Jepang seperti Malaysia, Singapura, Australia, Thailand, hingga Hong Kong. Biar tetap kece selama liburan, kamu wajib baca tips seputar makeup/kosmetik dan skin care untuk traveling di http://beautynesia.id/.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib