Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Aku punya kelopak mata yang gak sama antara mata kiri dan kanan, selain itu kelopak mataku gak besar. Kalo kamu punya masalah yang sama seperti aku, kamu wajib baca tips Cara membuat mata terlihat besar & bold di bawah ini.

mengunakan Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape Lily & MIZZU Sparkling Gold dan Iconic Pink Eyeliner

Menggunakan Eyelid Tape

Untuk kamu yang kelopak matanya kecil atau bahkan monolid. Aku sangat menyarankan menggunakan eyelid tape yang fungsinya membentuk lipatan mata jadi terlihat lebih besar. Foto di bawah ini, aku menggunakan Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape Lily.

mengunakan Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape Lily

Ada 3 tipe Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape:

  1. Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape (Lace) - Lily Lace (BLUE)
  2. Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape Lace - Daisy Lace (YELLOW)
  3. Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape - Peony Lace (PINK)

Kemasan Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape

Dengan bentuk kemasan yang terkesan elegan, kamu bisa melihat perbedaan tipe eyelid dari warna (biru, kuning, pink). Di bagian belakang juga ada gambar bentuk eyelid tape beserta cara menggunakannya.



Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape (Lace) - Lily Lace (BLUE)

Untuk kamu yang ingin lipatan matanya terlihat lebih besar dan lebar, pilih Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape Lily yang kemasannya berwarna biru. Cara menggunakannya:
  • bersihkan lipatan mata dengan tisu
  • ambil eyelid tape menggunakan pinset
  • tempelkan eyelid tape saat mata tertutup
  • lalu buka mata dan tekan perlahan eyelid tape ke dalam lipatan mata

Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape Lace - Daisy Lace (YELLOW)

Untuk pemakaian sehari-hari, biasanya aku menggunakan tipe daisy yang kemasannya berwarna kuning. Alasannya karena hasilnya kelopak mata tidak terlalu besar, jadi sangat natural di mata.
 

Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape Lace - Peony Lace (PINK) 

Kalo kamu punya monolid atau lipatan mata tidak terlihat, aku sarankan menggunakan Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape Daisy. Karena desain eyelid tape-nya membuat kelopak mata lebih besar dan bulat sangat cocok untuk monolid.


 

Menggunakan softlens berwarna

Setelah menggunakan eyelid tape yang membuat kelopak mata terlihat besar, tips selanjutnya adalah menggunakan softlens berwarna. Pilih softlens yang membuat mata kamu nyaman dan aman.


mengunakan Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape Daisy

Menggunakan eyeliner berwarna

Untuk makeup mata yang terkesan bold, cobalah eyeliner dengan warna yang mencolok, seperti pink atau gold. Kali ini aku pilih menggunakan MIZZU Chrome Eyeliner Gel, karena pilihan warnanya ada banyak.

Kemasan MIZZU Chrome Eyeliner

Pada kotak kemasannya, ada nama warna eyeliner di bagian tutup kotak. Kemudian, saat dibuka, di bagian bawah pensil juga ada warnanya, tutup pensil dibuat transparan juga agar langsung terlihat warnanya. Di bagian tutup pensil ada keterangan masa kadaluarasa produk.

Tekstur & Warna MIZZU Chrome Eyeliner

Dengan formula yang creamy jadi mudah saat membentuk eyeliner. Selain itu juga terasa lunak, jadi gak sakit saat dipakai di bagian mata. Warnanya pun sangan bold.  

 


Kesimpulan

Aku pilih Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape karena tipis dan transparan, desainnya juga ada pola lace jadi saat dipakai mirip dengan warna kulit. 


Untuk eyeliner yang smudgeproof alias gak beleber kalo kena air atau berkeringat pilih MIZZU Chrome Eyeliner Gel. Nah, berikut ini hasil menggunakan Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape dan MIZZU Chrome Eyeliner Gel.

mengunakan Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape Peony & MIZZU Sparkling Gold dan Iconic Pink Eyeliner
mengunakan Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape Daisy & MIZZU Sparkling Gold Eyeliner

Semoga tips di atas berguna untuk kamu yang punya masalah kelopak mata kecil atau gak seimbang seperti aku. Share posting ini siapa tahu teman atau kerabat kamu ada yang butuh. Kamu bisa beli paket Jacquelle eyelid tape dengan MIZZU eyeliner di Sociolla.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib