Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Yang suka lip cream mana suaranya nih? Di posting kali ini, aku bakal membahas 6 warna nude PIXY Lip Cream. Yuk, langsung baca review dan lihat swatches PIXY Lip Cream Nude Series di bawah ini.



In the Mood for Nude

Beberapa waktu lalu aku datang ke acara PIXY "In The Mood for Nude" di Ecology Bistro Kemang. Acara ini membahas 6 warna baru dari PIXY Lip Cream.  Di acara PIXY "In The Mood for Nude" ada makeup demo oleh Rommy Andreas dan juga games! Kalo tahun 2016 lalu, PIXY mengeluarkan lip cream dengan warna yang bold. Nah, kali ini ada 6 warna baru PIXY Lip Cream yang semuanya nude.



Tentang PIXY

PIXY adalah salah satu merk yang diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk. Nah, PT. Mandom Indonesia Tbk itu bagian dari Mandom Corporation Japan. Produk PIXY disesuaikan untuk kulit Asia termasuk Indonesia, tentunya menggunakan teknologi Jepang dan dibuat dengan bahan alami Jepang.



Kemasan

Pertama kita bahas dulu kemasan PIXY Lip Cream Nude Series. Anyway, semua produk PIXY desainnya mengacu pada trend fashion Tokyo jadi memang terkesan Kawaii alias imut! Untuk kemasan PIXY Lip Cream, ada keterangan nama warna di bagian tas dan bawah kotak kemasan.

Baca juga : One Brand Makeup Tutorial PIXY

Dengan warna pink sebagai tutup kemasan, jadi semakin terlihat kawaii, kan? Kamu juga bisa baca apa aja ingredients PIXY Lip Cream di kemasan kotaknya. Terus, aplikator PIXY Lip Cream dibuat dengan desain yang memudahkan pemakaian produk.



Swatches PIXY Lip Cream 

Ini dia 6 warna baru PIXY Lip Cream, yaitu:
  • No.7 Vintage Rose
  • No.8 Delicate Pink
  • No.9 Glam Coral
  • No.10 Sweet Choco
  • No.11 Gaudi Orange
  • No.12 Mild Peach

Aku suka banget sama 6 warna baru PIXY Lip Cream. Ada 2 warna yang pink, 2 warna peach/ range, 1 warna mauve dan 1 warna brown. Jadi, kalo kamu suka warna pink bisa coba shade Delicate Pink & Vintage Rose. Yang suka peach ada Mild Peach & Gaudy Orange, sedangkan untuk pencinta warna brown ada Sweet Choco.


Tekstur & Ketahanan

PIXY Lip Cream teksturnya creamy dan gak terasa berat di bibir. Hasilnya matte finish tapi gak membuat bibir kering. PIXY Lip Cream juga kissproof dan waterproof! Jadi kalo minum gak nempel di gelas atau sedotan. PIXY Lip Cream juga tahan selama 10 jam. No touch up needed, kecuali kamu makan makanan yang sangat berminyak.

Baca juga : PIXY Two Way Cake Cover Smooth

Kesimpulan

6 warna PIXY Lip Cream cocok dengan warna kulitku, tidak membuat wajah jadi pucat. Selain itu, aku bisa pakai untuk makeup sehari-hari dan bisa juga untuk acara khusus, seperti pesta atau wisuda. Dan memang terbukti tahan lama, waktu datang ke acara PIXY "In The Mood for Nude". Aku coba pakai salah satu PIXY Lip Cream sampai malam hari tetap terlihat bagus gak hilang padahal udah makan dan minum. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp. 45.000,- Nah, untuk kamu yang masih penasaran dengan PIXY Lip Cream atau mau tahu produk PIXY lainnya, bisa langsung klik link di bawah ini ya :)

Website PIXYhttp://pixy.co.id/

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib