Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Dari pertama lihat produk 3CE Treatment Hair Tint Natural Ash ini di Airfrov Indonesia, aku langsung naksir dan penarasan mau coba. Akhirnya aku beli 1 tube 3CE Treatment Hair Tint Natural Ash yang isinya 50ml. Baca review selengkapnya di bawah ini

Produk 3CE Treatment Hair Tint Natural Ash sekarang jadi best seller di Korea. Pewarna rambut sekaligus perawatan rambut seperti ini memang lagi populer banget di Korea. Selain 3CE, merk kosmetik Korea lainnya juga punya produk sama, seperti Missha, Etude House, dll. Kalo dilihat dari kemasannya, 3CE Treatment Hair Tint Natural Ash unggul karena menggunakan warna soft pink yang imut. Tapi isinya yang cuma 50ml sedikit banget, bahkan untuk rambutku yang pendek.


Baca juga: Cara mewarnai rambut Ash Grey pakai Mydentity by Guy Tang

Nah, isi 3CE Treatment Hair Tint Natural Ash berbentuk krem tidak begitu cair seperti coditioner, lebih mirip hair mask. Wanginya enak, cuma warnanya bukan ash tapi biru keunguan. Mungkin untuk mensiasati warna rambut setelah dibleaching yang kekuningan. Jadi untuk mendapatkan warna yang sesuai, rambutmu harus dibleaching dulu ya.



Aku hanya menggunakan 3CE Treatment Hair Tint Natural Ash sedikit di dekat akar rambut, karena rambutku warnanya udah abu-abu muda dan jadi kontras banget sama akar rambut yang gelap. Hasilnya di rambutku jadi agak keunguan, tidak sesuai ekspetasi. Tapi aku lumayan puas dengan hasilnya, karena sebelumnya aku coba 7 Days Missha hair treatment yang ash grey dan gak berpengaruh warna apapun. Kalo mau coba beli di di Airfrov Indonesia, kamu bisa redeem code RADEN untuk dapat credit Rp.50.000,00. Anyway, yuk nonton proses penggunaan 3CE Treatment Hair Tint Natural Ash di bawah ini.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib