MY HAIR TRANSFORMATION : VIOLET RED PINK OMBRE

2:51:00 PM

Untuk kamu yang follow social mediaku, terutama instagram @imaginarymi aku punya warna rambut baru. Yes, aku sengaja ganti warna rambut untuk liburan ke Jepang (baca persiapan pergi ke Jepang). Ini dia proses perubahan warna rambutku.





So, udah lama aku berpikir ganti earna jadi ungu violet dan akhirnya aku memutuskan untuk mempercayakan rambutku ke Lynn, temanku jaman masih suka cosplay waktu aku masih kuliah sekitar 5-7 tahun yang lalu.

Setelah bleaching selesai aku tes dengan warna silver hasilnya bagus juga :)
Proses pewarnaan rambut dimulai dengan bleaching pastinya, karena rambut berwarna gelap gak akan bisa masuk diwarnai warna yang terang seperti violet red pink. Produk yang digunakan adalah ALFAPARF Supermeches tanpa amonia jadi gak bau sama sekali. Selain itu juga Lynn mencampur olaplex dalam campuran bleaching agar rambutku ga terlalu rusak.

Rambut dalam keadaan basah
Proses bleaching berlangsung 2 x 45 menit, kemudian rambut dieringkan lalu siap diberi warna. Di sini aku pakai 2 warna red pink dan violet dari That's It Lynnch dan 2 warna gelap dari manic panic sebagai gradasi dari rambut cokelat. Proses pewarnaan berlangsung selama kurang lebih 50 menit lalu dibilas dengan air dingin.



Ini dia hasilnya, bagus banget kan warna rambutku. Suka banget!!



Aku pun siap besoknya berangkat ke Jepang, stay tune untuk posting mengenai liburanku di Jepang, meanwhile check out proses hair transformation video di bawah ini.


Untuk informasi lebih lanjut bisa KONSULTASI GRATIS via BBM 5F88BFC7. Kamu juga bisa beli produk bleaching dan hair color yang aku gunakan lho!

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia