Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Sebagai pengguna kacamata biasanya aku juga pakai softlens. Aku sudah pakai softlens atau kontak lens sejak sekitar 6 - 7 tahun lalu. Berikut ini 3 softlens yang jadi favorit dan selalu aku repurchase alias beli lagi.



1. Acuvue Define 1 Day - Accent Style

Untuk tampilan natural sehari-hari, aku suka menggunakan Acuvue Define. Biasanya kalau ke kantor aku pakai softlens ini nih. Ada 3 jenis, tapi favoritku yang Accent Style warna hitam. Alasannya karena sangat nyaman tanpa menggunakan tetes mata seharian, sekitar 10 jam.

Baca juga : Review 1 Day Acuvue Define Accent Style

2. Ageha D Brown
Softlens dari Jepang ini warna brown nya aku suka banget, karena gak ada yang nyamain. Selain itu, kenyamanan Ageha D Brown juga oke banget. Hanya saja sayangnya gak bisa minus.

Baca juga : Review Ageha D Brown


3. Geo Xtra Nudy Pink
Softlen ini yang paling sering aku beli. Selain warnanya yang unik yaitu pink, softlens Geo Xtra Nudy Pink juga nyaman banget, walaupun gak setahan lama Acuvue Define. Ya, mungkin sekitar 8 jam maksimal aku kalau pakai softlens Geo Xtra Nudy Pink.

Baca juga : Review Geo Xtra Nudy Pink
Nah itu dia 3 softlens favoritku, kira-kira mana yang paling kamu suka?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib