Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.


Hai semuanya! Kali ini aku mau review pewarna rambut yang namanya sering terlihat di super market maupun mini market. Namanya Miranda Hair Color Premium 3D warna Golden Brown.


Jadi semenjak aku mewarnai rambut pakai Liese Creamy Bubble Milk Tea Brown, rambutku warnanya gak rata dengan akar rambut yang sudah tumbuh. Nah, aku paling gak suka liat warna akar rambut yang berbeda jauh dengan warna rambut lainnya. Akhirnya aku cari pewarna rambut yang warnanya mirip dengan rambutku sekarang.



Aku pilih Miranda Hair Color Premium 3D Golden Brown karena penasaran dengan produk ini. Saat pergi ke mall, aku mampir ke Guardian dan tertarik lihat kemasan produk Miranda Hair Color Premium 3D Golden Brown. Kemasan produk ini terlihat profesional lengkap dengan penjelasan cara penggunaan dan waktu expired produk beserta nomor BPOM yang terdaftar.

Baca juga : Review Mydentity Ash Grey


Isi dalam 1 kotak Miranda Hair Color Premium 3D Golden Brown, yaitu:
1. Moisturizing Cream dipakai setelah rambut diwarnai
2. Krem Pewarna
3. Krem Developer
4. Keterangan produk beserta cara penggunaan
5. Sarung Tangan

Baca juga: Cara merawat rambut diwarnai

Cara menggunakan Miranda Hair Color Premium 3D Golden Brown :

1. Campur Krim pewarna dan Krim Developer dalam wadah (karena aku hanya akan warnai bagian akar rambut, jadiaku hanya pakai 1/3 bagian dari masing-masing botol)

2. Pastikan rambut kering dan sdah disisir, lalu oleskan campuran krim tersebut secara merata

3. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air sampai bersih, gunakan Moisturizing cream setelahnya

Baca juga : Review Liese Bubble Hair Color Dark Chocolate

Hasilnya sangat memuaskan, walaupun warnanya masih lebih gelap dari rambut bagian lainnya, tapi tidak terlalu kontras. Harga Miranda Hair Color Premium 3D Golden Brown sangat terjangkau tidak sampai Rp.30.000,- aku lupa harga pastinya. Saran untuk yang berambut panjang menurutku butuh 2 box tapi untuk rambut sebahu mungkin bisa 1 box Miranda Hair Color Premium 3D Golden Brown. Selain warnanya bagus dan harganya yang murah, Miranda Hair Color Premium 3D Golden Brown  tidak memberi efek rambut kering setelah diwarnai. Jadi, aku suka dengan produk Miranda Hair Color Premium 3D Golden Brown. Untuk yang mau ganti warna rambut dari hitam ke cokelat, bisa pakai Miranda Hair Color Premium 3D Golden Brown.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib