Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Wah udah lama nih gak buat posting makeup tutorial. Masih ingat kan posting tentang launching produk baru dari Pixy? Nah, aku dapat abnyak produk Pixy di dalam goodie bag, jadi kali ini aku coba buat Pixy One Brand Makeup Tutorial temanya "Kawaii".


Untuk base makeup aku pakai Pixy BB Cream 2 warna, yaitu Beige dan Cream. Setelah itu pakai Pixy Two Way Cake COver Smooth shade Cream Pink.

Baca juga : Review Pixy BB Cream


Setelah itu, aku pakai produk Pixy yang baru pertama kali aku coba, yaitu Pixy Highlight & Shading. Ternyata produk ini oke juga lho! Warna shadingnya as untuk kulitku.




Kemudian lanjut ke makeup daerah mata. Aku membentuk alis senatural mungkin dengan Pixy Eye brow Pencil warna brown.


Dilanjut dengan memakai eyeshadow warna pink di kelopak mata, Kemudian garis waterline 1/3 bagian dari ujung mata dalam, lalu lakukan tightline dengan eyeliner pencil warna ungu. Kedua hal ini bertujuan untuk memeperbesar mata, jadi dolly look.

 

Kemudian tentunya pakai eyeliner hitam dengan membentuk wing di ujungnya lalu aplikasikan maskara pada bulu mata yang sudah dijepit.

 
Untuk bibir, aku pilih lipstick yang agak glossy dengan warna pink agar terkesan kawaii.
Baca juga : Review Lipstick Pixy 302 Puppy Love


Nah yang terakhir aplikasikan blush on di pipi. Makeup pun selesai. Untuk detil selengkapnya kamu bisa nonton video makeup tutorial di bawah ini.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib