Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Lagi- lagi merk kosmetik korea A'pieu berkolaborasi dengan kareakter lucu dari Jepang. Setelah berkolaborasi dengan Doraemon, kali ini A'pieu berkolaborasi dengan Rilakkuma. Sebagai perempuan yang gak kuat dengan hal-hal yang lucu dan imut aku pun akhirnya membeli A'pieu Air Fit Cushion Foundation x RILAKKUMA edition. Mau tau reviewnya, baca selengkapnya di bawah ini.




Kalau kamu membeli A'pieu Air-Fit Cushion XP SPF 50+ / PA+++ Cushion Foundation, maka kamu akan mendapatkan:
  • 1 cushion foundation (case + puff)
  • 1 refill cushion foundation 
  • 1 puff



Kemasan A'pieu Air-Fit Cushion XP SPF 50+ / PA+++ Cushion Foundation memang sangat amat menggemaskan. Selain kotak dan tutup cushion-nya, bahkan air puff-nya juga ada gambar Rilakkuma. Duh, lucu banget!



Formula A'pieu Air-Fit Cushion XP SPF 50+ / PA+++ Cushion Foundation ringan dan dewy finish. Tapi yang aku suka dewy finish-nya gak berlebihan bahkan agak sedikit powdery. Gunakan dengan cara ditepuk-tepuk ke wajah agar coverage-nya lebih bagus.


Berikut hasil pemakaian A'pieu Air-Fit Cushion XP SPF 50+ / PA+++ Cushion Foundation 1 layer saja. Hasilnya benar-benar memuaskan, hanya saja warnanya agak lebih terang dari kulitku. Padahal aku sudah memakai nomor 23 yaitu shade paling gelap. Mungkin karena makeup korea digunakan oleh orang Korea yang kulitnya putih-putih ya. Anyway, Aku beli ini nitip sama teman blogger yang sedang kuliah di Korea, Natasha. Harganya Rp.195.000,- sangat terjangkau karena dapat refill juga. Nah, gimana menurutmu dengan A'pieu Air-Fit Cushion XP SPF 50+ / PA+++ Cushion Foundation, apa kamu mau coba juga?


Baca juga : 
  1. Review A'Pieu Doraemon Illumination Cushion
  2. Review L'Oreal Lumi Cushion Foundation
  3. Review Tonymoly Mighty Atom CC Cushion
  4. Review The Face Shop Oil COntrol Water Cushion 
  5. Review Etude House Any Cushion Magic Peach 
  6. Review Secret Key CC Cushion 

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib