Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Lebaran sebentar lagi, gak kerasa ya bukan Ramadhan tahun ini segera berakhir. Alhamdullilah masih diberi kesempatan untuk berpuasa di bulan Ramadhan tahun ini. Anyway, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2016, aku sengaja membuat makeup tutorial dengan menggunakan Wardah, kosmetik halal dari Indonesia. Baca yuk langkah apa saja yang aku lakukan untuk menghasilkan makeup look Day to Night edisi Lebaran 2016.




Pertama-tama gunakan foundation pada wajah yang sudah bersih. Di sini aku menggunakan Wardah Luminous Liquid Foundation warna Beige.

 
Kemudian untuk menciptakan efek 3D di wajah, aku menggunakan BB Cream lagi di bagian tengah wajah. Aku pilih BB Cream dengan warna yang lebih terang, yaitu Wardah Lightening BB Cream Natural.

 

Selanjutnya dengan teknik Baking, aku menggunakan loose powder Wardah Luminous Face Powder warna Ivory. Aku suka banget dengan warna kekuningannya, jadi bisa memberi efek brightening di bagian bawah mata.


Kemudian, untuk bagian alis aku menggunakan warna eyeshadow cokelat gelap dari Wardah Eye Expert Eyeshadow Classic & Passionate. Sedangkan untuk di kelopak mata, aku pilih warna paling terang, dan untuk bagian ujung mata aku menggunakan warna abu-abu metalik. Oiya, aku juga menggunakan warna eyeshadow yang paling terang sebagai hightlighter di hidung, tulang pipi dan ujung mata.

 

Dilanjut dengan menggambar Cat Eyeline yang tidak berlebihan dengan Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner.


Karena bukumataku tipis dan pendek, aku memilih menggunakan bulumata palsu yang tidak berlebihan dan terkesan natural dari Ratu Bulumata.


Nah, terakhir pulaskan bibir dengan Wardah Matte Lipstick No.9 True Red. Untuk tampilan Day Makeup cukup menepuk lipstick ke bibir lalu baruekan dengan jari. Sedangkan, untuk tampilan bold di Night Makeup look bisa pulaskan lipstick ke seluruh bibir.


Untuk lebih jelasnya, nonton yuk video makeup tutorial Lebaran 2016 bersama Wardah. Semoga kita semua bisa tampil cantik dari hati saat hari Lebaran nanti. Amin :)


Karena cantik bukan cuma di tampilan luarnya aja, tapi cantik dari hati lebih penting. Selalu berpikiran positif dan berusaha memberikan energi positif di sekitar kita, menurutku itulah makna cantik dari hati


http://wardahbeauty.com/

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib