Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Maskara yang kemasannya bikin gemes dengan warna kuning dan metalik pink ini jadi andalanku akhir-akhir ini. Sebenarnya dari dulu aku udah penasaran banget sama Maybelline The Magnum Barbie Mascara yang di Korea iklannya CL. Akhirnya di Indonesia rilis juga dan aku bisa coba Maybelline The Magnum Barbie Mascara secara gratis karena ikutan #dollitupchallenge di instagram Zebby.


Maybelline The Magnum Barbie Mascara ini punya formula dengan 2 jenis fiber khusus yang bisa memperlentik dan menebalkan bulu mata seperti boneka Barbie. Bentuk sikatnya yang melengkung menurutku mempermudah penggunakan maskara pada bulu mata. Baik bulu mata bagian atas maupun bawah. Selain itu, formula fibernya ringan jadi bulu mata tetap lentik seharian.




Hasilnya bagus banget, akhirnya aku bisa nemuin maskara yang hasilnya sangat mirip dengan Lancome Hypnose Star Waterproof Mascara. Lihat aja perbedaan bulu mataku sebelum dan sesudah menggunakan Maybelline The Magnum Barbie Mascara. Bulu mataku aslinya sangat pendek dan tipis, tapi setelah pakai Maybelline The Magnum Barbie Mascara langsung jadi panjang dan lentik.


Berikut ini keunggulan Maybelline The Magnum Barbie Mascara :
  1. Tidak menggumpal / clumpy
  2. Waterproof
  3. Smudgeproof


Harga Maybelline The Magnum Barbie Mascara cukup terjangkau dibandingkan dengan maskara merk lain dengan kualitas yang sama. Kalau tidak salah harganya sekitar Rp. 90.000,- an bisa di beli di counter Maybelline.


Baca juga:

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib