Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Hampir 2 tahun aku gak mewarnai rambutku. Minggu lalu akhirnya aku mewarnai rambut pakai Liese Creamy bubble Colour Milk Tea Brown. Aku beli Liese Creamy Bubble Colour Milk Tea Brown waktu jalan-jalan ke Singapore Januari 2016 lalu. Liese Creamy bubble Colour Milk Tea Brown merupakan pewarna rambut favoritku dan ini ke-3 kalinya aku pakai produk Liese Creamy bubble Colour.


 Apa aja isi di dalam box Liese Creamy Bubble Colour Milk Tea Brown:
1. Botol kecil berisi pewarna
2. Botol besar untuk mencampur pewarna
3. Pump berwarna pink
4. Sarung tangan
5. Kertas berisi instruksi dalam berbagai bahasa
5. Hair treatment (dipakai setelah rambut diwarnai)


Setelah membaca kertas instruksi, kamu siap untuk mewarnai rambutmu. Cara memakai Liese Creamy Bubble Colour Milk Tea Brown bisa dilihat di video di bawah ini.



Ini dia penampakan busa Liese Creamy Bubble Colour Milk Tea Brown di rambutku. Busanya banyak banget, jadi 1 box bisa untuk dipakai di rambut panjang. Biasanya aku diamkan selama 30-40 menit lalu dibilas sampai bersih dan pakai hair treatment yang ada di dalam box.


Dan ini dia hasilnya di rambutku. Aku puas banget karena hasilnya bagus dan rambutku gak terlalu kering setelah pakai hair treatment dari box Liese Creamy Bubble Colour Milk Tea Brown. Harga Liese Creamy Bubble Colour Milk Tea Brown 16 SGD kalau di online shop di Indonesia sekitar Rp.180.0000,- memang agak mahal dibanding pewarna rambut lainnya, tapi hasilnya sesuai, cara pakainya juga gampang banget.


Kalo kamu mau beli online bisa di Tokopedia.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib