Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Penggemar kosmetik korea di mana nih suaranya? Aku baru coba Cathy Doll merupakan merk dari perusahaan kosmetik besar KARMART dari Thailand dan terinspirasi dari kosmetik korea. Jadi, beberapa waktu lalu aku datang ke acara Cathy Doll Road to Asian Beauty Blogger di Golden Boutique Hotel, Jakarta. Di acara Cathy Doll itu, aku berkesempatan mencoba salah satu kosmetik korea yang merupakan pemutih kulit terbaik. Namanya Cathy Doll  L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen. Nah di bawah ini review selengkapnya.


Seperti namanya, kosmetik korea Cathy Doll L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen memiliki kandungan lebih dari 30% glutathione intensif. Glutathione bermanfaat untuk memutihkan kulit dengan menghambat pembentukan melanin. Glutathione bisa dibilang pemutih kulit terbaik karena aman untuk kulit. Seperti kosmetik korea lainnya, Cathy Doll L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen ada SPF 50 PA +++ yang melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah penggelapan warna kulit pastinya.


Kemasan kosmetik korea Cathy Doll L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen lucu banget. Warnanya pink dan ada polkadot putih. Kemasan yang kucu dan menggemaskan jadi trend kosmetik korea. Ini jadi salah satu alasan untuk beli produknya juga. Maklum aku paling gak kuat liat kosmetik korea yang lucu.

Cara pakai kosmetik korea Cathy Doll L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen :
- Pastikan kulit dalam keadaan kering
- Tekan tube perlahan untuk mengeluarkan produk secukupnya
- Oleskan krim secara merata di wajah (sebelum menggunakan makeup) atau badan sebelum terkena sinar matahari.


Aku sendiri sudah pakai produk kosmetik korea ini sekitar 2 minggu dan gak ada masalah di kulit. Aku justru suka banget dengan kosmetik korea Cathy Doll L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen karena bisa mengatasi masalah warna kulit yang tidak merata. Contohnya di bagian tangan, kalau suka pakai baju lengan pendek kadang warna kulit lengan jadi belang. Sekarang gak perlu khawatir karena tinggal oleskan kosmetik korea Cathy Doll L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen di kulit lengan, dan warnanya akan jadi lebih putih dan merata.


Ini dia keunggulan kosmetik korea Cathy Doll L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen sebagai pemutih kulit terbaik:
- Cepat meresap & tidak lengket
- Wanginya enak tidak menyengat
- Memutihkan kulit dalam waktu yang cepat
- Mengecilkan pori-pori

Berikut ini lebih detil cara pemakaian dan review video di bawah ini, nonton ya :)


Harga produk pemutih kulit terbaik ini cukup terjangkau lho. Dengan isi produk sebanyak 138ml, seharga RP 268,000. Menurutku karena kosmetik korea Cathy Doll L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen bisa digunakan di wajah dan di badan, jadi lebih menghemat uang. Aku jadi gak perlu lagi beli sunscreen atau sunblock terpisah untuk wajah dan badan. Cukup 1 produk aja bisa digunakan di seluruh tubuh termasuk wajah. Selain itu, pakai Cathy Doll L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen hanya sedikit gak perlu banyak-banyak, jadi satu tube Cathy Doll L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen bisa lama habisnya.Mungkin bisa 3-6 bulan tergantung pemakaian.


Di mana saja yang jual kosmetik korea Cathy Doll L-GLUTATHIONE MAGIC CREAM - Whitening Sunscreen? Banyak banget kosmetik korea Cathy Doll yang palsu lho! Jadi kamu harus berhati-hati belinya. Produk kosmetik korea Cathy Doll yang asli ada sticker Karmart di kemasannya. Produk asli Cathy Doll di Indonesia merupakan dari distributor PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya. Selain itu, seperti yang sudah aku sebutkan di atas, kosmetik korea Cathy Doll sudah terdaftar di BPOM. Nomor BPOM yang resmi bisa kamu cek di website Cathy Doll. Jadi, produk pemutih kulit terbaik ini aman lho. Aku juga penasara dengan produk pemutih kulit terbaik lainnya yang Cathy Doll punya, jadi pengin beli ke counternya di Mall Kota Kasablanka & Gandaria City. Tapi kan sekarang lagi musim hujan di Jakarta, jadi paling enak beli online di Sociolla.com atau di website Cathy Doll

http://cathydoll.co.id/

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib