Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Udah lama nih gak bikin makeup tutorial. Kali ini aku dan teman-teman beauty vloggers, buat collaboration video yang temanya Spring. Di Indonesia memang gak ada musim semi alias Spring, tapi makeup ini bisa juga digunakan saat ngedate atau pergi ke pesta pernikahan alias kondangan. Baca detailnya di bawah ini ya.

I'm back with another makeup tutorial. This itime is all about Spring makeup. I know in Indonesia there is no Spring but this makeup is perfect for date time or going to a wedding party.

spring makeup 2016


Sebagai base makeup aku pakai CC Cushion dari The Face Shop. Setelah itu pakai two way cake dari Marina. Baca juga review rangkaian base makeup Marina Smooth & Glow UV.

So, as a base I use CC Cushion dari The Face Shop and then apply some powder, Marina Smooth & Glow UV.

review Marina BB cream

Setelah selesai dengan base makeup, kita beralih ke makeup bagian mata. Untuk base eyeshadow, aku pakai NYX Retractable Eye Liner yang aku dapat dari Sociolla.com ada cashback sebesar Rp. 50.000 dengan minimal belanja Rp. 200.000 pakai kode RA50 saat checkout.

After finish with the base, Now we can do the eye makeup. As the base, I use NYX Retractable Eye Line from Sociolla.comget IDR 50.000 cashback for minimum spending IDR 200.000 using code : RA50 when check out the order.



Aku banyak menggunakan Carli Bybel X BH Cosmetics Palette. Selain ada eyeshadows ada juga highlighter-nya. Untuk lebih jelasnya nonton yuk makeup tutorial selengkapnya di bawah ini.

I'm using Carli Bybel X BH Cosmetics Palette a lot! My favourite palette which also contains highlighter. For more details about the step by step makeup, please watch the video below.


Seperti yang terlihat di video, untuk bibir aku mencampur 2 liquid lip color favoritku, yaitu Colourpop Ultra Matte Liquid Tulle dan NYX Soft Matte Lip Creme Athens. Semoga makeup tutorial ini bisa bermanfaat untuk kamu ya :)

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib