Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Hai! Udah lama aku gak ngereview skin care nih, soalnya akhir-akhir ini aku masih pakai skin care yang lama dan sudah ada reviewnya di sini. Anyway, aku baru coba day cream dan whitening cream dari Vitacreme B12. Krim wajah yang sempat booming di berbagai negara seperti Jepang dan Amerika.

Hi there! It's been a long time since my last skin care review post. Here I got Vitacreme B12
Vita Blanc (whitening cream) & Day Cream review for you.

review vitacreme b12 vita blanc and day cream sun protection
Karena termasuk dalam skin care jadi, 2 produk di atas digunakan sebelum makeup. Aku suka banget dengan kemasan produk Vitacreme B12 yang berbentuk tube, jadi lebih higienis dan praktis.

I really like the simple packaging in tube, which means more hygiene. Anyway, I religiously use both of the creams every morning after I wash my face and every night (only the Vita Blanc) before sleep


review vitacreme b12 vita blanc

Khusus Vita Blanc Whitening Cream bisa digunakan pagi dan malam hari. Teksturnya sangat ringan, dan tidak terlalu creamy jadi cepat meresap ke kulit. Dan efeknya benar-bener lembab jadi sangat cocok di kulitku yang cenderung kering.

I like how light the Vita Blanc's texture. So, it can easily absorbed by the skin without leave sticky feels. It also makes my skin moisturized.


Sedangkan Vitacreme B12 Day Cream mengandung SPF 30 +++ jadi hanya boleh digunakan di pagi atau siang hari. Tekturnya lebih creamy dari Vita Blanc tapi sama-sama ringan dan cepat meresap ke kulit. Selain itu juga gak bikin kulit jadi berminyak.

While the Day Cream texture is more creamy but still light and also easy to absorbed by the skin. No oily feels after apply the Day Cream. It has SPF 30+++ which is perfect for daily use.


Berikut ini hasil pemakaian Vita Blanc dan Day Cream secara rutin selama hampir 3 minggu. Bekas jerawatku jadi memudar. Aku sangat merekomedasikan kedua produk Vitacreme B12 untuk kamu yang kulitnya normal atau kering dan punya masalah dengan kulit kusam. Karena terbukti bisa mencerahkan warna kulit. Produk ini bisa kamu beli di Sociolla.com dan kamu bisa dapat diskon 50.000 setiap belanja minimal 200.000 pakai kode voucher RA50 .

I've been using Vita Blanc and Day Cream for about 3 weeks and the result is satisfying. Vita Blanc helps brighten up the skin while the Day Cream helps prevent from darkening. You can get both of VItacreme B12 products at Sociolla.com and  get IDR 50.000 cashback for minimum purchase IDR 200.000.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib