MAKEUP TUTORIAL BEAUTY IN 5 MINUTES #THEBALMVLOGGERCOMPETITION

12:30:00 PM

Telat bangun dan mesti buru-buru ke kantor atau kampus? Cuma punya 5 menit untuk dandan? Aku ngebayangin 2 hal ini pas bikin video 5 minutes makeup challenge. Kira-kira berhasil apa gak ya?

Have no time but 5 minus to do your makeup? No worries! I've tried it and here is the result. Check out the products that I use.

makeup Indonesia 5 menit

Biasanya aku paling cepet dandan 10 menit, jadi kalau dandan 5 menit aja, aku butuh produk yang serbaguna. Untuk base makeup aku pakai Covermak Soft ES Pact yang baru kemarin aku review.
Kalau pakai Covermak Soft ES Pact makeup jadi lebih cepat soalnya tahan lama jadi gak perlu pakai makeup primer, terus coveragenya juga bagus banget gak butuh concealer juga deh dan terakhir karena matte finish gak perlu powder setelah pakai ini. Hemat waktu banget kan!

To get flawless face in a minute, I use Covermak Soft ES Pact which has full coverage and powdery finish. So I don't have to use any concealer nor powder.

review covermark foundation Indonesia


Untuk mengaplikasikan Covermak Soft ES Pact paling pas pakai Beauty Pod yang sudah direndam di air (mirip seperti Beauty Blender). Aku lebih suka Beauty Pod karena lebih tahan lama, aku juga punya beauty blender tapi udah rusak sekarang padahal lebih baru dan lebih jarang dipakai lho.

To apply Covermak Soft ES Pact   I use damped Beauty Pod . It's very similar to Beauty Blender but I like it more.



Produk yang paling banyak aku pakai di sini adalah AutoBalm Hawaii dari The Balm. Produk ini merupakan mini palette yang terdiri dari highlighter, blusher dan eyeshadows. 


And for the rest of the makeup, I use one palette that can be the blusher, eyebrow filler, eyeliner and highlighter. It's AutoBalm Hawaii.
review autobalm hawaii Indonesia


Autobalm ini serbaguna banget, contohnya eyeshadows warna cokelat gelap bisa digunakan untuk eyebrow powder. Gak percaya? Nonton yuk video 5 minutes makeup challenge dalam Bahasa Indonesia di bawah ini!

I love this palette so much! Don't forget to watch the 5 Minutes makeup challenge video below!

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia