REVIEW : SARI AYU TREND WARNA KRAKATAU EYESHADOWS & DUO LIP COLOR

9:56:00 PM

Beberapa waktu yang lalau aku berkesempatan datang ke acara launcing Trend Warna Krakatau oleh Sari Ayu Martha Tilaar. Pasti kamu udah tahu dong dengan merk Sari Ayu sebagai inspirasi makeup wanita Indonesia. Baca terus postingini untuk tahu lebih lanjut produk dari Trend Warna Krakatau.


Di acara tersebut ada peragaan busana oleh Opi Bachtiar dan makeup demo oleh 2 alumni Puspita Martha Beauty School. Jadi nambah ilmu nih, selain itu juga bisa bertemu dengan Ibu Martha Tilaar dan pastinya teman-teman beauty blogger.

 

Nah, sekarang langsung aja lihat produk apa aja yang ada di dalam koleksi Trend Warna Krakatau dari Sari Ayu. Berikut ini aku buat makeup look dengan Eyeshadow K 01 dan Duo Lip Color K-12.


Eyeshadow yang terdiri dari 3 warna ini, punya brush yang sangat unik. Ujungnya ada 3 dan masing-masing punya fungsi yang berbeda.
Eye Shadow K 01
Eye Shadow K 02
Untuk kamu yang suka dengan warna eyeshadow yang natural, bisa coba eyeshadow K 02. Warananya gold tapi tidak terlalu shimmery dan juga ada warna cokelat.

 

Selain itu juga ada Eyeshadow kit yang terdiri dari 8 warna. Tekstur semua eyeshadownya halus banget dan gak terlalu powdery. Warnanya juga pigmented lho!

Eye Shadow Kit

Dari semuanya, aku paling suka produk Duo lip color-nya. Jadi, lip color ini terdiri dari lip gloss dan matte. Udah gitu, lip gloss-nya pigmented banget, sekali pulas warnanya langsung pekat. Formulanya juga gak terlalu lengket. 


Untuk matte lip color-nya punya tekstur yang ringat jadi gak clumpy di bibir. Selain itu juga gak bikin bibir kering dan pastinya tahan lama dong. Sari Ayu Duo Lip color punya 12 warna yang bisa kamu pilih. Berikut lip swatches-nya di bibirku. Sebelah kiri lip gloss dan yang kanan matte.

DLC K-01
DLC K-02
DLC K-03
DLC K-04
DLC K-05
DLC K-06
DLC K-07
DLC K-08
DLC K-09

DLC K-10
DLC K-11
DLC K-12
Kamu paling suka produk apa nih? Kalau aku Duo Lip color warna K-08 warnanya pas dipakai untuk amkeup sehari-hari. Untuk info lebih lengkap bisa kunjungi http://trendwarna.sariayu.com/ dan jangan lupa follow social media-nya juga ya:

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia