Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Kalo kamu suka belanja sama dengan aku, jangan sampai ketinggalan HARBOLNAS alias Hari Belanja Nasional. Beberapa online shop lagi SALE besar-besaran. Gak mau ketinggalan, salah satu online shop favoritku, Sociolla.com juga SALE up to 40%. Berikut aku share produk-produk yang aku rekomen, karena udah pernah pakai. Ada juga kode voucher tambahan kalo kamu belanja di Sociolla.com. Baca selengkapnya di bawah ini.

harbolnas belanja makeup


 Produk yang pertama, yaitu Emina Lip Crayon. Banyak banget yang nanya belinya di mana. Nah, sekarang kamu bisa beli di Sociolla.com dengan diskon dan untuk produk yang gak SALE ada cash back 50.000 untuk minimal belanja 250.000 dengan kode : RA50.


Produk selanjutnya masih dari dalam negeri, yaitu Makeover eyeliner pencil. Ini Eyeliner favoritku lho. Karena warna pilihannya ada banyak dan waterproof serta smudgeproof!


Kalau kamu suka makeup ala Korea yang wajahnya glowing gitu. Aku rekomen banget produk dari Etude House ini. Jadi, ini makeup base yang berbentuk cushion gitu. Hasilnya wajah jadi kinclong, hehe.


Klik gambar untuk baca review produk


 Produk selanjutnya ada bulu mata palsu dari Lavie Lash. Tipe Fawn ini unik banget karena warnanya cokelat, jadi cocok untuk kamu yang rambutnya diwarnai.
Klik gambar untuk baca review produk ini

Nah, kalau kamu lebih suka yang natural, bisa pakai mascara aja. Ini salah satu maskara yang aku suka, dari Canmake namanya Gokubuto mascara. Kemasannya lucu banget warna pink.
Klik gambar untuk baca review produk

Nah, yang terakhir ada makeup brush dari Beauty Story. Kalo penasaran isinya kayak apa bisa baca di sini.
 

Jangan lupa kalau belanja di Sociolla.com ada cash back 50.000 untuk minimal belanja 250.000 dengan kode : RA50 untuk produk yang tidak diskon.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib