Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Kemarin, aku baru coba treatment menghilangkan bulu dengan cara waxing. Ini pertama kalinya aku coba waxing di Waxhaus. Aku pilih treatment yang half legs dan half arms. Karena bulu di daerah tersebut paling banyak. Awalnya agak takut karena banyak yang bilang waxing itu sakit banget, eh ternyata gak begitu lho. Baca terus ya posting ini biar kamu gak penasaran gimana rasanya waxing di Waxhaus Kota Kasablanka.



Sebenarnya Waxhaus punya banyak cabang di Jakarta dan luar Jakarta. Ada di Plaza Semanggi, Kota Kasablanka, Summarecon Mall Serpong 2, Beachwalk Mall, Bintaro Exchange, Dipa Junction Bandung. Pastinya aku pilih waxing di Jakarta, tepatnya di Kota Kasablanka lantai LG. Gerainya bagus deh, mini dan lucu desainnya. Aku sempet foto dulu di depannya bareng Waxine (mascot dari Waxhaus) :D



Proses waxingnya sendiri dimulai dari membersihkan bagian yang akan di waxing. Terus diberikan bedak untuk mengurangi kelembaban kulit. Setelah itu dioleskan caramel dan di tempelkan waxing strip. Baru deh mulai ditarik. Therapist di Waxhaus ramah-ramah deh. Aku yang awalnya takut waxing aja malah jadi ketawa-ketawa lho selama di waxing. Jadi bisa ngobrol gitu, dan nanya-nanya sama theraphist-nya. Waxing is Fun!





Nah, Waxhaus juga aman lho. Karena bahan-bahan yang digunakan natural dan no double dipping. Maksudnya caramel dan stick yang digunakan selalu baru untuk customer yang berbeda. Wax strips -nya juga langsung buang setelah dipakai.





Selain itu aku pilih waxing di Waxhaus karena harganya juga. Waxing murah ya cuma di Waxhaus. Jadi kapan aja mau waxing bisa, gak usah nunggu gajian. Ada program Loyalti Card Holder/ Member dengan biaya Rp.100.000,- bisa dapat diskon 10% setiap kedatangan dan diskon 20% untuk 3 hari sebelum dan sesudah ulang tahun. Lumayan banget kan!



Hasilnya kulitku jauh lebih mulus daripada dicukur atau di IPL, karena kan kalau IPL harus dicukur dulu sebelumnya. Berikut hasilnya di kulit tangan dan kaki. Aku pilih Half Mate (half arms & half legs). Karena bulu-bulu di daerah tersebut paling banyak :D



Menurutku waxing lebih baik di tempat seperti Waxhaus daripada sendiri. Karena lebih aman dan cepat dan terjangkau. Untuk kamu yang penasaran mau coba waxing di Jakarta, wajib banget nih coba treatment di Waxhaus  Nah, kalau mau treatment waxing murah di Waxhaus, kamu bisa reservasi secara online. Tinggal pilih treatment apa yang kamu mau dan pilih juga lokasi cabang Waxhaus. Daripada penasaran langsung aja yuk reservasi online dengan klik gambar di bawah ini.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib