BEAUTY NEWS: PONY EFFECT BY PONY

5:58:00 PM

OMG! Makeup artist Korea favouriteku, Pony akhirnya merilis merk kosmetiknya sendiri. PONY EFFECT namanya. Yuk intip koleksinya ada apa aja.

One of my favourite makeup artist from Korea, finally own her own makeup brand. Yes, shes's Pony and the brand named PONY EFFECT.



Kemasannya bagus banget ya. Kesannya mewah dan mahal. Koleksinya sendiri terdiri dari lipstick, pewarna kuku, eyeshadow palette dan face contouring palette.

The packaging looks so pretty and sophisticated. There are lipsticks, nail polishes, eyeshadow palette and countouring palette.


Lipsticknya ada 3 warna. Mulai dari nude (noble brunch), merah (expensive dinner) dan ungu (vibrant club)

The lipstick has 3 shades, including nude and vibrant colors. There are nude (noble brunch), red (expensive dinner) dan purple (vibrant club)


Lanjut ke Eyeshadow (Fever Shadow) Palette-nya. Ada 9 warna yang bagus untuk dipakai sehari-hari maupun ke acara special.

And we got an eyeshadow palette, which has 9 gorgeous colors. The colors are wearable for daily makeup also for party makeup.

Selanjutnya ada contouring palette. Nah, jarang banget kan nih ada contouring palette untuk makeup Korea. Sepertinya warnanya juga disesuaikan untuk kulit orang Korea yang putih.

Here we also got a contouring palette. It's very rare in Korean makeup. I think the shade is maybe too light for my skin tone.



Gak ketinggalan ada nail polish yang warna-warnanya unik. Kalau kamu penggemar nail art mesti punya nih.

For nail art lovers, Pony Effect has nail polishes. There are 4 unique glittery colors.


Dari semua koleksinya aku paling suka eyeshadownya. Oiya harganya lumayan mahal lho. beberapa online shop yang biasa jualan produk Korea udah open PO. Untuk lipstick harganya sekitar Rp.300.000,- dan eyeshadow 650.000, sedangkan contouring palette-nya Rp.500.000,-

I'm in love with the eyeshadow palette but the price is quite expensive. It costs 60 USD. 30USD for the lipstick and 45 USD for the contouring palette. So, will you try any of Pony Effect makeup?

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia