FASHION: 3 LAST MINUTE HALLOWEEN COSTUME

6:49:00 PM

Hai semuanya! Halloween sebentar lai nih, kira-kira kamu udah punya kostum belum nih? Kalau belum, jangan khawatir, simak 3 Halloween kostum yang gampang banget di bawah ini ya.

Hello everyone! Halloween is coming closer and you still don't have any costume? Don't worry I got 3 suggestions for you. All of them are so simple yet fun so make sure to read the whole post.

zalora voucher
Wednesday Addams



1. Wednesday Addams from The Addams Family

Yang pertama, ada salah satu tokoh di film The Addams Family. Outfitnya juga bisa dipakai sehari-hari lho. Apalagi kalau kamu gaya fashion-nya edgy gitu. Tinggal pakai dress warna hitam yang berkerah putih, kalau bisa lengan panjang. Aku rekomendasikan dress dari Something Borrowed dan pakai kaos lengan 3/4 di dalamnya. Terus sepatunya bisa pakai boots untuk menambahkan kesan edgy.

It's a very simple costume, perhaps you already have it in your closet. Simply wear a peter pan collar dress. I like this simple black dress with big peter pan collar from Something Borrowed, since it's a sleeveless dress, I think it will be better to wear a 3/4 sleeve shirt on the inside. And to get an edgy look, pair it with a chunky boots.

diskon belanja zalora
Minions

2. Minions

Selanjutnya, kostum yang terinspirasi dari minions. Tokoh kartun yang satu ini juga termasuk gampang untuk ditiru outfit-nya. Kamu tinggal pakai denim jumpsuit / overall dan kaos lengan panjang warna kuning. Jangan lupa pakai kacamata yang frame-nya rounded, kalau bisa warna frame-nya putih atau silver ya.

Just like the outfit before, You only need simple clothes like an overall or denim jumpsuit with a yellow long sleeve shirt. To complete this look, wear a big rounded eyeglasses.

diskon baju zalora
Minnie Mouse

3. Minnie Mouse

Yang terakhir pas banget untuk kamu yang "girly". Minnie mouse tokoh kartun favoritku waktu masih kecil. Kostumnya gak ribet, tinggal pakai dress merah polkadot putih dan bando yang ada pitanya juga. Kalau bisa bando-nya sekalian ada telinga minnie mouse juga. Untuk sepatu bisa pakai hight heels warna merah.

It's a perfect costume for a girly girl. All you need a red polkadots dress and a red hight heels. And big ribbon headband.



Semua baju dan aksesoris di atas bisa kamu beli di ZALORA. Jangan lupa masukan kode diskon ZBAPQVFT, kalau kamu baru pertama kali belanja. Oiya, baca juga makeup tutorial Halloween yang aku buat, gampang kok gak perlu face paint.

It's not too late to buy the items from ZALORA and don't forget to include voucher code : ZBAPQVFT to get special discount. Also, check out my easy Halloween makeup tutorial.

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia