Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Satu hari 24 jam rasanya gak cukup untuk blogging, vlogging, coding, drawing and sewing. Yep, itu semua yang biasa aku lakuin sehari-hari selama seminggu. Walaupun gak sekaligus 5 aktivitas dalam sehari sih. I love being busy! Dan kalau kerjaan-ku lagi banyak banget, kadang aku sampe lupa makan. Ujung-ujungnya ngemil yang gak sehat dan perutku tuh sensitif, salah makan sedikit aja bisa demam. Jadi selain ngemil buah, aku suka minum susu. Sebenarnya aku gak gitu suka rasa susu kadang jadi enek gitu, tapi yang satu ini rasanya enak banget dan beda sama susu lainnya.





Aku yakin kamu pasti udah tahu kan Susu BEAR BRAND. Nah, yang ini BEAR BRAND Gold susu steril rendah lemak tinggi kalsium. Dan ada 2 rasa yang enak banget, white tea dan white malt. Jadi yang white tea ini wangi teh gitu dan yang malt rasanya kayak sereal yang biasa dimakan waktu sarapan. Selain rasanya enak dan gak bikin enek, kemasannya tuh praktis banget. Kecil jadi bisa dimasukin ke dalam tas, untuk dibawa bepergian. dilengkapi vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D dan E. Makanya aku suka mengkonsumsi Susu BEAR BRAND Gold, terutama yang rasa white tea.



Karena merawat kulit gak hanya dari luar dengan penggunaan skin care aja, tapi juga harus mengkonsumsi makanan dan minuman sehat. Jadi perawatan kulit lebih maksimal. Oiya, untuk kamu yang diet jangan khawatir, susu  BEAR BRAND Gold ini rendah lemak lho! Jadi, jangan ragu konsumsi susu BEAR BRAND Gold rutin untuk dapetin kulit yang sehat.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib