SHOPPING : PERFECTBEAUTYSHOP.COM SPECIAL PROMO

12:11:00 PM

Hai semuanya! Kamu udah baca review shampoo & conditioner favoritku belum? Namanya La Rose Rouge , shampoo & conditioner-nya bikin kulit kepalaku bebas ketombe dan rambutku jadi lebih halus lho. Anyway, kali ini ada good news buat semua yang suka belanja. Jadi, online shop favoritku, Perfect Beauty. Lagi ada PROMO : La Rose Rouge - Shampoo & Conditioner (Beli 2 set free Cherubim). Apa sih Cherubim itu?

Hi All! Have you read my current favourite shampoo & conditioner review? La Rose Rouge has changed my hair to the better condition, anyway I got a good news for you. The commerce which sale the produce has a special PROMO : Got a Cherubim for every purchase of 1 Shampoo & 1 Conditioner. So, what is Cherubim?
Special Promo La Rose Rouge
Cherubim itu sisir untuk rambut yang kusut, mirip sama Tangle Teezer gitu. Tapi design-nya lucu banget ada sayapnya. Aku udah punya lho yang warna hitam. Bisa lihat di video-ku di bawah ini.

It's a hair brush similar to Tangle Teezer. The design is very cute, it has wings! I already have the black one, check out the video below I featured the Cherubim.




Jadi, kalau kamu mau punya rambut bebas kusut dan halus, jangan sampe ketinggalan PROMO menarik ini. Selain itu masih banyak PROMO  Perfect Beauty lainnya. Udah pada gajian kan, hehehe... Langsung aja klik gambar paling atas atau yang di bawah ini :)

So, don't miss the PROMO from Perfect Beauty. Click the image below to see another promo for this month. Happy Shopping!

Special Promo

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia