MAKEUP : GET JENNIFER LAWRENCE DIOR CAMPAIGN LOOK

3:09:00 PM

Siapa sih yang suka dengan artis Hollywood yang satu ini, Jennifer Lawrence bahkan jadi muse dari Dior. Aku suka banget sama makeup-nya di campaign Dior. Yuk ikutin langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan look seperti J-Law gak perlu pakai produk Dior juga bisa kok.

I think everyone loves Jennifer Lawrence, like I do. Especially, her makeup in Dior Campaign. Let's copy the look with these steps. No you don't have to use Dior's product LOL

Image Source: Courtesy of Dior

Seperti biasa kulit yang flawless jadi syarat utama. Jadi pilih foundation dengan medium to full coverage ya. Pilih juga yang hasilnya matte finish, jadi gak perlu pakai bedak lagi setelahnya. Tapi kalau kulit kamu jenisnya oily, boleh kok pakai bedak di daerah yang oily, contohnya di kening dan hidung.

As always, a flawless skin is a must. So, make sure to use a medium to full coverage foundation. A matte finish one is better, so you don't have to apply powder after that. But, if you have an oily skin you maybe want to apply a little bit powder on the T zone.


Lanjut ke alis, pastikan untuk memilih warna pensil alis yang sesuai dengan rambut. Gunakan Pensil alis lalu sisir alis ke arah atas menggunakan brush untuk mendapatkan hasil yang natural seperti alisnya J-Law.

Move to the eyebrows, use an eyebrow pencil which has similar color with your hair. After fill in the eyebrows, brush them upwards.

Lalu pada kelopak mata pulaskan eyeshadow warna coklat muda dengan sedikit shimmer. Pada ujung mata bagian luar pulaskan eyeshadow warna coklat yang lebih gelap baurkan juga di bawah mata. Belum selesai nih, gunakan juga eyeshadow warna putih di ujung bagian dalam mata.

On the eyelids apply soft brown eyeshadow with a little bit shimmer. At the outer corner of the eyes, apply darker brown color then blend them together. Also apply white eyeshadow to hightlight the inner corner of the eyes.


Selanjutnya, gunakan eyeliner pensil warna hitam untuk membuat tightline (garis mata bagian dalam dekat dengan bagian bawah bulu mata atas). Gunakan juga eyeliner pensil warna krem di waterline. Terakhir, aplikasikan mascara di bulu mata bagian atas dan bawah, pastikan bulu matamu sudah dijepit sebelumnya.

Next, use black pencil eyeliner for tightlining the eyes, also use nude pencil eyeliner on the waterline. Last but not least, apply mascara to your lashes, top and bottom.


Untuk bagian pipi, pilih blusher yang warnanya soft, misalnya peach atau rose. Aplikasikan di bagian pipi, kamu juga bisa gunakan matte bronzer untuk meng-contour tulang pipi. Tapi pilih yang matte ya jangan yang ada shimmer-nya. Jangan lupa untuk membaurkan blush on dan bronzer-nya untuk kesan yang natural.

For your cheek, choose peach or rose blusher . Use a matte bronzer to contour the cheekbones. No heavy contouring please, J-Law looks perfect with her natural cheekbones and don't forget to blend.  

Pilih lipstick warna soft pink, juga gunakan sedikit lip gloss di bagian tengah bibir. Selesai deh, lumayan mudah kan. Baca juga cara makeup ala Kendall Jenner. Selamat mencoba! Baca juga rekomendasi softlens yang cocok untuk ulzzang makeup (makeup ala gadis Korea).

Choose a soft pink lipstick for your lips. Then, apply a lip gloss on the center of the lips. Done, it's pretty simple right? Also check out Kendall Jenner's look post and hope you'll enjoy this post. Thanks for reading!
 

Jangan lupa ikutan giveaway yang hadiahnya oke banget :)


You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia