REVIEW : Acne Cover Nexcare Skin Care

2:40:00 PM

I think almost everyone has a problem with acne. From hormonal problem, stress, etc. The worst is if the next day you have a special event to attend like job interview or a date. I just tried this product from Nexcare. It can be a solution for the problem. It's Acne Cover Nexcare Skin Care.

Sepertinya hampir semua orang pernah berurusan dengan jerawat ya. Dari mulai masalah hormon, stres, dll. Nah, paling nyebelin itu kalau jerawatan dan besoknya ada acara yang penting. Contohnya interview kerja atau nge-date. Wah bisa gawat deh! Kebetulan nih aku baru coba satu produk dari Nexcare. Produk ini khusus untuk mengatasi masalah dengan jerawat. Namanya Acne Cover Nexcare Skin Care.


♛ Packaging: ( 7/10)
The packaging is like a box, but inside it there is only 1 sheet. In one sheet there are some patches tho.

♛ Kemasan : ( 7/10)
Bentuk kemasannya box gitu, tapi pas dibuka isinya cuma satu lembar. Tapi walaupun cuma selembar ada lumayan ada banyak patch.


♛ Design: ( 7/10)
The patch itself looks like a gel sticker. So, you only need to stick it on the pimple. You need 8 hours to leave it like that. I usually use it while sleeping.

♛ Desain: ( 7/10)
Patch ini bentuknya seperti gel sticker. Jadi kamu tinggal tempelkan aja patch-nya ke jerawatmu. Di instruksinya kita harus biarkan menempel sampai selama 8 jam. Biasanya aku pakai pas malam hari selagi tidur.


♛ Overall: ( 7/10)
Actually, my skin type is not acne prone, but sometimes I have some acnes or pimples you know because of stress. At that time I need this patch. I think this product is like an emergency kit. You use it while you have a pimples. Anyway, I got the product from yukcoba.in

♛ Keseluruhan : ( 7/10)
Sebenarnya kulitku bukan tipe yang berjerawat tapi terkadang jerawat muncul saat stres atau menjelang datang bulan. Nah, aku pakai patch ini pas jerawat udah "mateng". Maksudnya udah siap mengelupas dan kering. Karena patch ini gak bisa menghilangkan jerawat yang baru muncul. Menurutku sih produk ini masuk ke kategori "emergency kit". Jadi dipakai kalau lagi perlu aja, terutama pas lagi jerawatan. Btw, aku dapat produk ini dari yukcoba.in 

You Might Also Like

0 comments

Part of IBB

Beauty Blogger Match Maker

Part of BBlog Indonesia